TPA (Tempat Pengajaran Al-Quran)

Sudah selama satu bulan lebih saya mengajar di TPA Al-Istikomah.
setelah saya resind dari mengajar PAUD, saya beralih untuk mengajar TPA.
entahlah, mamah paling support dengan kegiatan mengajar alquran ini.
karena menurut mamah, ilmu itu perlu diamalkan.
walaupun tidak menghasilkan sebuah materi dalam mengajar Quran. tapi, ini yang mamah inginkan.
bukankah ada tiga perkara yang akan tetap berjalan walau kita meninggal?
1. yup, ilmu yang bermanfaat
2. anak yang shaleh. untuk yang satu ini memang aku belum nikah. jadi harus nabung dari sekarang untuk bekal diakhirat menolong dalam kesusahan akhirat
3. amal jariah.. belum berpenghasilan. jadi ya setidaknya saya bisa mengamalkan ilmu yang saya miliki. semoga bermanfaat. dan menjadi multilevel pahala. ^^
makasih adik". :)

Postingan populer dari blog ini

Syarat TES yang baik