Rihlah ke Ragunan

Tepatnya tanggal 30 November 2013 kita (sri, tmn kosan) berencana mau ke taman bunga. tapi setelah searching di internet. htmnya cukup menguras kantong akhir bulan dan cukup jauh dari ciputat. Dan akhirnya kita memutuskan untuk menggagalkan rencana ke taman bunga pekan ini. tapi, aku alihkan rencana itu ke Ragunan. Bersama kammi medsos. Subhanallah, walaupun sedikit yang datang bisa menghibur diri ini dari kepenatan dan yang datang pada hari ini, mereka luar biasa. Bisa meluangkan waktu dari kegiatan yang lain.
nih sedikit info mengenai transportasi ke Ragunan dari Ciputat.
naik D01 ke arah pasar jumat, naik P20 turun di perempatan ragunan. tepatnya setelah lewat tol dan pas ketemu lampu merah yang kedua turun. (tapi, takut kebawa, lebih baik minta diingatkan ke abangnya).
ssetelah turun kita nyebrang, naik angkot s15A. dan turun tepat sekali di ragunan. htmnya 4500,-

kita berangkat ke ragunan dari ciputat jam 7.30 dan nyampe jam 8.
Jangan lupa sewa sepeda yah.. :) double seat itu cuma 15.000,-


Ini pas kita baru nyampe, dari pintu utara belok kanan dan belok kiri, kita lagi nyari mushola, buat shalat duha. :D


Sudah Shalat, kita kumpul buat tilawah jama'i dan sharing-sharing. haduuh itu tadinya ga adep"an, karena ada permainan. jdnya adep"an deh.. yg dicontoh baiknya aja yah guys. ;)

diakhir acara, setelah sesi qodhoya. kita ada tuker kado.. he ada 6 orang yg datang. tapi yang satu ga bawa kado. jadi dia cuma meninggalkan secarik kertas bagi siapa aja yg dapet kertas itu, bisa nagih langsung ke dia. hehe :D

sudah selesai waktu keakrabannya. anak cwonya pulang, dan cwenya jalan muter" ragunan pake sepeda. jangan lupa ke danau nya yah.. adeem. he ;)

saat rehat sebelum makan, narsis bentar


saat rehat nunggu dzuhur. :D

ini di sarang burung loh.. he. banyak jenis burung disini. jangan lupa kunjungi tempat ini yah.. lebih enak naik sepeda. ga cape.

'done'

Sudah, kita pulang dari ragunan jam 2an.. dan nyampe ciputat jam 3. dari lebak bulus ke ciputat macet pisan. jadi lebih lama waktu yg dibutuhkan.

Postingan populer dari blog ini

Syarat TES yang baik