12 April 2015

Barakallahulakuma wa baraka'alaikuma wa jama'a baynakuma fii khairi..



Tiada yang indah selain lahirnya kita ke bumi, lahirnya kita sebagai muslim, menikah dan melahirkan generasi yang cinta pada orang tua dan titah Tuhannya, dan meninggal dalam keadaan muslim. wah bahagia sekali hidupnya tuh..

walaupun banyak berkeliaran rumor, bahagia itu tetap ada, cinta itu tetap harus terjalin. dan bahkan. perjuangkanlah sebuah keyakinan, agar kau tau seberapa bahagianya perjuangan itu

Seberapa marahnya kau pada saudara kandungmu, tetaplah ia paling bisa menerima ketika kau menjadi seorang yang menderita sekalipun di dunia. tiada tempat untuk berbagi kekurangan selain keluarga kita sendiri. mereka yang mengerti kita, mereka yang tahu kita bagaimana, dan luapan emosi positif maupun negatif yang senegatifnya udah akut pun masih bisa kita maafkan dan tetap menjalani kehidupan seolah tidak terjadi apa apa.

dia yang berani memarahi mu ketika kamu salah, dia yang memarahimu ketika kamu malas, dia yang memarahimu ketika kamu banyak kekurangan. dia yang paling berani dibandingkan dengan yang lain. maka terimalah mereka. :) Sabarlah dengan ego mu sendiri. dan tetap bersyukur untuk selalu bisa bernafas di dekat mereka.



jangan iri yah, yang lagi mampir ke blog aku. ini kebetulan temen yang ngisi ngaji di acara wedding sepupu ku. ada satu lagi padahal ikhwan yang juga dia ngisi mc di acara itu. tapi enggak aku post. Takut kenapa-napa. dia ikhwannya sendiri sih. kalo rame-rame, pasti aku post. takut direbutin ama yang baca. (eh gak dik). ada alasan satu dan dua hal yang ga bisa di post. banyak banget yang pengen ditulis, tapi.... udah ga ada bahasan lagi kayaknya. yang pasti barakallah Sepupu ku.

jadilah istri yang berbakti pada suami, jadilah cucu yang juga berbakti pada nenek. sepahit-pahitnya mereka, terimalah mereka. selalu belajar menerima sikap negatif orang lain terhadap kita. Aku juga akan terus belajar dan belajar. hingga pada saatnya rasa ketidaksukaan terhadap sesuatu itu bisa menjadi biasa dan bersikap profesional. profesional sebagai anak, profesional sbg ibu, profesional sbg pekerja, profesional sebagai guru, profesional sebagai penulis. :)

Postingan populer dari blog ini

Syarat TES yang baik