Bulan Mulia itu Akan Datang, Masihkah Kita Hidup?


Tinggal menghitung hari, bulan mulia itu datang.. Dimana hari itu hari penuh yang diisi oleh ibadah dan dzikir kepada allah. Hari dimana amarah tidak lagi ditunjukkan, hari dimana semuanya bertoleransi. Subhanallah, berjumpakah aku akan hari itu? Tinggal beberapa hari lagi, tapi ya allah aku tidak bisa menjamin bahwa aku akan datang dan merasakan bulan meaning full itu.
Allahu akbar allahu akbar. Hati ini bergetar.. Bulan ramadhan akan tiba. Namun aku bingung, persiapan apa untuk menyambutnya. Hati ini kian mengecil saat aku tau aku masih memiliki dosa yang mungkin terlalu banyak sehingga aku malas untuk mengingatnya, bahkan untuk menghitungnya.
Ya robb, dengan bulan penuh makna itu, bawalah hamba untuk selalu mengingatmu dan mengingat dosa-dosaku yang kian menggunung. Agar tidak ada lagi waktu yang terbuang sia-sia.

Postingan populer dari blog ini

Syarat TES yang baik